Innalillah, Jasad Bayi Ditemukan Terkubur di Samping Puskesmas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Innalillah, Jasad Bayi Ditemukan Terkubur di Samping Puskesmas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warga di sekitaran Jalan Dwi Warna Raya, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, digegerkan penemuan jasad bayi. Tepatnya di taman samping Puskesmas Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (11/6) siang.

Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan itu diketahui usai warga melihat ada gundukan tanah menyerupai kuburan di samping puskesmas tersebut. Karena curiga, warga lantas melapor pada jajaran aparat Polsek Sawah Besar.

“Anggota pun mendatangi lokasi penemuan mayat bayi yang dikubur di taman samping Puskesmas itu,” ujar Kapolsek Sawah Besar, Kompol Ridwan R Soplanit saat dikonfirmasi, Sabtu (11/6).

Setelah melakukan penyeledikan, diketahui jasad itu adalah bayi dari seorang perempuan yang pada Jumat, 10 Juni 2016 melakukan persalinan di puskesmas.

“Dia (dr.Sani) menolong melahirkan. Semalam, ibu korban dibantu melahirkan di Puskesmas tetapi bayinya meninggal dalam kandungan,” sambung dia.

Hingga kini, aparat Polsek Sawah Besar masih melakukan pencarian terhadap identitas ibu dari bayi itu dan siapa orang yang menguburkan bayi itu di sana.

“Sedang kita cari ibu bayi itu. Dia (ibu bayi itu) bukan warga Sawah Besar. Ibu korban kasih identitas palsu ke puskesmas,” pungkasnya. (elf/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top