Innalillahi..! Mayat Wanita Membusuk di Parit, Ada Luka di Bibir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Innalillahi..! Mayat Wanita Membusuk di Parit, Ada Luka di Bibir

Mayat-Wanita

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –  Warga Perumahan Mutiara Sanggraha RT 09/06, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, dibuat geger dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas, pada Sabtu (11/6).

Mayat tersebut ditemukan membusuk di parit samping Perumahan. Dari jasad korban, terdapat luka di bawah bibir, tepatnya di bagian dagu sepanjang 10 cm.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut pertama kali ditemukan seorang pekerja Sudin Pertamanan Galur, Abdul Somad, sekitar pukul 09.00 WIB. Somad lantas memberitahukan kepada warga lain dan melaporkan penemuan mayat itu ke polisi.

Menurut Somad, penemuan mayat itu bermula ketika dia sedang mencabut rumput. Tiba-tiba dia mencium bau bangkai. Somad lantas mencari sumber bau tersebut. Somad lantas melihat sesosok mayat mengambang di parit.

“Saya kira itu boneka. Tapi kok dilalatin. Nggak tahunya manusia,” ujar Abdul Somad. Dilansir Pojoksatu.com (JawaPos Group/Fajar) 

Saat ditemukan, kondisi wanita tersebut sudah dalam keadaan membengkak sehingga wajahnya sudah sulit dikenali. Mayat wanita tersebut menggunakan celana jeans warna biru, baju warna merah dan jaket warna hitam, serta sepatu berwarna cokelat.

“Korban ditemukan pada saat saksi memotong rumput di sekitar TKP. Selanjutnya saksi memberitahu temannya untuk melapor ke Polsek Cakung,” ujar Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto, Sabtu (11/6/2016).

Armunanto menjelaskan belum bisa diketahui secara pasti penyebab tewasnya wanita tersebut. Diperkirakan mayat wanita tersebut berusia sekutar 25 tahun.

“Korban adalah perempuan sekitar 25 tahun menggunakan jaket warna hitam, kaos warna merah, celana levis biru dan sepatu boots coklat. Di bawah bibir ada luka sobek dalam sekitar 15 centimeter,” tandas Armunanto. (one/pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment
To Top