Kasihan, Wanita Muda Tewas Mengerikan Dilindas Truk. Pelakunya Melarikan Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kasihan, Wanita Muda Tewas Mengerikan Dilindas Truk. Pelakunya Melarikan Diri

lakalantas
polisi mengidentifikasi jazad korban di jalan raya

FAJAR.CO.ID, KUNINGAN – Tak ada yang bisa menebak perjalan akhir hidup seseorang. Begitu juga kisah karyawan cantik, Novia Rengganis (25) warga Lingkungan Lamepayung, Kelurahan Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kamis (9/6).

Nyawa Novia yang merupakan Cashier di Centro Lifestyle Department Store dan Bagian Keuangan di FK Fantasy tak tertolong.

Dia terlibat kecelakaan saat hendak berangkat ke kantornya. Korban yang mengendarai motor Honda Beat bernopol E 4315 YE berusaha menyalip beberapa kendaraan yang melaju pelan dari arah selatan hingga terjatuh dan kepalanya tergilas mobil.

Pihak kepolisian belum mendapatkan kendaraan roda empat yang terlibat dalam kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Kuningan-Cirebon depan Pasar Kurucuk, Kramatmulya.

Kanit Laka Polres Kuningan Ipda Dani Supriyadi mengatakan, pihaknya juga tidak mendapatkan saksi mata yang melihat langsung kejadian kecelakaan tersebut.

Sedangkan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut pun diduga langsung kabur meninggalkan korban tergeletak di jalan.

“Kemungkinan besar ini korban tabrak lari. Kami kesulitan mendapatkan saksi mata yang melihat persis kejadian kecelakaan tersebut. Ditambah cctv yang mengarah ke jalan tersebut juga mati,” kata Dani seperti yang dilansir Radar Cirebon (Jawa Pos Group), Jumat (10/6).

Dikatakan Dani, ada seorang sopir truk yang sempat melihat dari kaca spion detik-detik motor beat yang dikendarai Novia Rengganis tersebut melaju dari arah selatan melaju tak terkendali setelah menyenggol kendaraan box kemudian terjatuh.

Namun dia tidak melihat kendaraan mana yang melindas tubuh gadis cantik tersebut hingga meninggal dunia di tempat kejadian.

“Diduga kendaraan di belakang truk yang melindas korban. Namun sopir truk tersebut tidak melihat persis kendaraan tersebut baik jenis maupun nopolnya,” ujar Dani.

Seperti diberitakan sebelumnya, gadis cantik bernama Novia Rengganis (25) warga Lingkungan Lamepayung, Kelurahan Kuningan, kecamatan Kuningan,  menjadi korban kecelakaan di ruas Jalan Raya Kuningan-Cirebon depan Pasar Kurucuk, Kramatmulya, Kamis siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Novia mengalami luka parah pada bagian kepala hingga helm yang dikenakannya pun retak sedangkan motor Honda Beat bernopol E 4315 YE yang dikendarainya hanya mengalami goresan kecil saja. (taufik/jpg)

loading...
Click to comment
To Top