Madird tidak Lagi Naksir De Gea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Madird tidak Lagi Naksir De Gea

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Real Madrid dikabarkan tak akan mengejar kiper Manchester United David De Gea setelah pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk tetap meggunakan jasa Keylor Navas musim depan.

Dilansir dari laman Football Espana, klub mendukung permintaan Zidane untuk berhenti mengejar kiper tim nasional Spanyol itu. Zidane puas dengan penampilan gemilang Navas sejak ia mengambil alih tugas sebagai pelatih dari Rafael Benitez yang dipecat Januari lalu.

De Gea nyaris mendarat di Madrid pada musim panas lalu sebelum kepindahannya gagal karena Madrid terlambat merampungkan dokumen transfer. Kegagalan itu menjadi berkah bagi Navas yang ditunjuk menjadi pengganti kapten Iker Casillas yang pindah ke FC Porto.

Navas merupakan salah satu pemain inti yang membawa Madrid menjuarai Liga Champions kesebelas kalinya. Penampilannya sepanjang setengah musim bersama Zidane membuat pelatih asal Prancis itu terpesona.

De Gea sendiri kemungkinan tak akan dilepas United menyusul keinginan Mourinho untuk menggunakannya musim depan. Madrid juga mendapat kepastian dari agen De Gea, Jorge Mendes yang menyatakan sang kiper saat ini nyaman bersama Setan Merah.(ray/jpnn)

Click to comment
To Top