Nekat! Komplotan Balapan Liar di Makassar Serang Polisi dengan Anak Panah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Nekat! Komplotan Balapan Liar di Makassar Serang Polisi dengan Anak Panah

begal-berdarah-di-pasuruan-satu-korban-dan-tiga-pelaku-tewas-CZY

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Aksi balap liar di sejumlah wilayah di Kota Makassar kembali marak di bulan suci Ramadan. Aksi ini bahkan terbilang lebih nekat karena tak lagi mengindakan  pihak keamanan.

Seperti yang terjadi di Jalan Cendrawasih, Kamis (9/6) sekitar pukul 04.45 Wita. Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi bersama belasan anggota polisi yang hendak membubarkan aksi balap liar di wilayah itu malah diserang oleh sejumlah pelaku dengan menggunakan anak panah.

Sebelumnya, para geng motor yang menggalar aksi balap liar dari Jalan Cendrawasih kemudian berpapasan dengan anggota Patroli yang melintas dari Jalan Kakatua. “Petugas kami hendak membubarkan mereka dengan melakukan pengejaran sampai, namun sebagian pelaku balap liar menghadang anggota dengan anak panah atau busur,” beber Mihardi.

Beruntung dalam peristiwa ini tak satupun anggota Polsek Mamajang yang terkena anak panah. Sementara para pelaku berhasil melairkan diri setelah melepaskan sejumlah anak panah ke arah petugas. (jul-ish/Bkm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top