Owh! Ini Jumlah Anak Muhammad Ali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Owh! Ini Jumlah Anak Muhammad Ali

<> at the Louisville Marriott Downtown on September 27, 2014 in Louisville, United States.

FAJAR.CO.ID, LOUISVILLE – Muhammad Ali meninggal Jumat lalu pada usia ke 74. Kematian Petinju Legendaris ini menjadi sorotan sejumlah media nasional maupun internasioanl. Ali meninggal karena masalah pernapasan. Ia menyerah pada penyakit Parkinson yang dideritanya selama tiga dekade.

Ali juga meninggalkan istri dan anak-anaknya. namun banyak yang belum tahu menahu soal berapa jumlah anak  Petinju kelas berat ini.

Anak Ali diketahui ada 9. Namun, kemungkinan ia memiliki 10 orang anak. Seorang wanita yang bernama Kiiursti Mensah Ali telah mengklaim diri memiliki bukti tes DNA.

Kepada majalah The Mirror, Kiiursti mengatakan bahwa ia adalah putri Muhammad Ali. Kiiursti juga bercerita tentang pertemuan ibunya dengan Ali. Ibunya, Barbara berusia 17 tahun saat bertemu Ali. Saat itu, Ali telah beristri dua. Jika benar demikian, berarti Ali telah berselingkuh dari pernikahannya dengan Belinda Boyd.

Kiiursti mengaku hubungannya dengan Ali sangat baik, sampai ketika Ali menikah lagi dengan Lonnie. Lonnie mengatur banyak kehidupan Ali. Ia pun tak pernah lagi berkomunikasi dengan Ali.

“Muhammad Ali adalah ayah saya – tapi semuanya berubah saat ia menikahinya (Lonnie). Dia berhenti datang untuk melihat saya,” kata Kiiursti.

Sementara itu, yang diketahui publik Muhammad Ali memiliki 9 orang anak, yaitu Laila Ali, Assad Amin, Jamillah Ali, Maryum Ali, Miya Ali, Hana Ali, Muhammad Ali Jr, Rasheda Ali dan Khaliah Ali. (ras/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top