Payet: Saya Merasa Sangat Emosional Sekarang! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Payet: Saya Merasa Sangat Emosional Sekarang!

FAJAR.CO.ID, PARIS – Beberapa tahun lalu, tak ada yang memprediksi Dimitri Payet bakal jadi penentu kemenangan timnas Prancis pada laga pembuka Euro 2016. Bahkan, sang pemain juga menyebut hanya orang gila yang meramalkannya bisa jadi pahlawan Les Bleus.

Saat pertandingan diprediksi akan berakhir imbang 1-1, Payet melepas tembakan di pengujung laga. Keras dan terarah, sepakannya melesak tajam ke gawang Rumania dan jadi penentu kemenangan Prancis.

“Saya merasa sangat emosional sekarang. Jika ada seseorang yang memberitahu saya akan melakukan ini setahun lalu, saya pasti menganggapnya sebagai orang gila!” ungkap Payet pascalaga kepada RTL.

“Saya berusaha sebaik mungkin. Saya tak tahu mesti berkata apa jika Anda menyebut saya sebagai pahlawan di laga ini,” imbuhnya.

Pada selebrasi golnya, Payet tampak menangis. Memang, sepanjang laga pemain West Ham United itu tampil amat bersemangat dan sukses menciptakan beberapa peluang, salah satunya assist untuk gol pertama oleh Olivier Giroud. (feb/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top