Sudah Punya Empat Cucu, Kakek Bejat Masih Juga Cabuli Siswi SMA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sudah Punya Empat Cucu, Kakek Bejat Masih Juga Cabuli Siswi SMA

FAJAR.CO.ID, INDERALAYA – Fauzan (58) , warga Desa Sejaro Sakti Kecamatan Inderalaya  Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumsel, bisa disebut si tua nakal, bejat!

Kekek dengan empat cucu dari tiga putra-putrinya ini telah mencabuli tetangganya sendiri, sebut saja Bunga (16) pelajar SMA di Kabupaten OI. Kejadian pencabulan sendiri sudah tiga kali dilakukan, dan terakhir terjadi pada 8 Mei 2016 lalu sekitar pukul 10.00 Wib, di sebuah pinggir sungai  atau di belakang rumah tersangka.

Pihak keluarga korban tidak terima dan melaporkan kasus tersebut ke Polres OI. Petugas dari kepolisian berhasil membekuk tersangka Fauzan di kediamannya tanpa perlawanan Kamis (9/6).

Kasat Reskrim Polres OI AKP Haris Munandar kepada mengatakan, pencabulan yang dilakukan tersangka Fauzan terhadap korban sudah tiga kali.

“Kejadian yang ketiga kalinya 8 Juni 2016, korban dipanggil tersangka dan memberikan uang sebesar Rp 200 ribu, setelah uang diberikan, tersangka langsung melakukan aksinya, korban di bawah ancaman,’’ jelas Kasat.

Tersangka  tengah menjalani pemeriksaan dan mengakui perbuatannya. Sedangkan hasil visum terhadap korban  dinyatakan robek pada bagian kewanitaannya.

Tersangka dijerat pasal  81 Ayat 2 UU No 35 Tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara. “Nian Pak, aku khilap. Aku melakukannya bukan karena istriku idak melayaniku lagi, tapi karena khilap nian pak,’’ kata Fauzan sambil tertunduk malu. (Sid/sam/jpnn)

To Top