Astaga. Ada Panti Pijat yang Buka Di Bulan Puasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Astaga. Ada Panti Pijat yang Buka Di Bulan Puasa

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Bukannya mencari amal di bulan yang penuh ampunan ini (bulan ramadan), para pengusaha panti pijat ini tak urun untuk menutup usaha nakal mereka. Padahal Pemerintah telah mengeluarkan aturan terhadap tempat-tempat maksiat ini.

Wakil Wali Kota Samarinda Nusyirwan Ismail mengaku siap menindak tegas terhadap pengusaha bisnis panti pijat yang enggan mematuhi aturan pemerintah.

“Sudah ada aturan dari wali kota untuk mereka tidak beroperasi selama Ramadan. Kalau masih buka, kami berikan teguran hingga sanksi tegas,” jelas Nusyirwan, Sabtu (10/6) kemarin.

Sebelumnya, sejumlah panti pijat memang dikabarkan masih beroperasi selama Ramadan. Guna memastikan tidak ada panti pijat yang beroperasi, dia bakal mengerahkan Satpol PP untuk rutin berpatroli.

“Pastinya Satpol PP yang akan mengamankan, jangan sampai kecolongan dengan hal-hal demikian,” tuturnya.

Sementara itu, anggota Komisi III DPRD Samarinda Jasno menegaskan agar pemerintah konsisten dengan aturan yang dibuat. “Tindak tegas, tidak ada kompromi. Tertibkan yang melanggar aturan,” tegas politikus PAN tersebut. (yos/ndy/k8/jos/jpnn)

To Top