DPD II Masih Ingin SYL Pimpin Golkar Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

DPD II Masih Ingin SYL Pimpin Golkar Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah Ketua DPD II Golkar di Sulsel masih menginginkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) memimpin Partai Beringin. Untuk itu SYL diminta kembali maju di Musda Golkar Sulsel, 23 Juni mendatang.

Ketua DPD Golkar Sinjai Andi Massalinli Latif menegaskan bila dirinya masih mengharapkan SYL memimpin Golkar. “Saya secara pribadi akan meminta pak Syahrul maju di Musda nanti. Saya rasa lebih enak dan tak ada maslah lagi kalau beliau masih bersedia,”ujar Massalinri, Sabtu (11/6/2016).

Sementara Ketua Golkar Pinrang Abdy Baramuli juga kembali mempertegas sikapnya untuk mendukung Gubernur Sulsel dua periode itu. “Golkar Pinrang sudah pernah mengeuarkan pernyataan tapi belum resmi sebab belum diputuskan dalam pleno, tapi pribadi ketua tetap mengharapkan syl kembali,”ujar Abdy yang mengaku mendapat undangan buka puasa oleh Ichsan YL di Clarion Minggu besok. Abdi mengaku diundang kapasitas sebagai ketua untuk buka puasa.

“Dukungan harus rapat pleno di DPD masing-masing. Untuk itu saya jamin Golkar Pinrang menginginkan Syahrul sepanjang beliau maju. Memang kita berharap, beliau menjadi pemersatu di olkar,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Luwu, Andi Mudzakkar secara terbuka juga menginginkan agar SYL kembali maju di Musda nanti. “Kita berharap pak Syahrul kembali maju di Musda nanti,”ujar Andi Cakka disela- sela menggelar buka puasa.

Andi Cakka meminta SYL untuk kembali membesarkan beringin lima tahun kedepan. “Dia kan tetap komandan kita,”jelas Cakka yang juga Bupati Luwu ini. (pjksatu/fajar)

Click to comment
To Top