Masih Belum Greget, Pelatih Persib Bandung Resmi Mundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Masih Belum Greget, Pelatih Persib Bandung Resmi Mundur

persib

FAJAR.CO.ID, BANDUNG–Kebersamaan Persib Bandung dan Dejan Antonic ternyata tidak berlangsung lama. Pelatih asal Serbia itu baru saja mengundurkan diri sebagai juru racik Maung Bandung usai timnya dibantai 1-4 oleh tuan rumah Bhayangakara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) malam.

Performa Persib Bandung di bawa asuhan Dejan Antonic dalam enam pertandingan Torabaika Soccer Championship (TSC) memang jauh dari harapan.  Mereka baru sekali meraih kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan.

Teranyar, mereka harus dipermalukan dengan telak oleh Bhayangkara SU pada pekan keenam ini. Atas hasil ini, Dejan memutuskan untuk mundur dari Persib.

“Confirmed: Dejan Antonic resmi mundur dari kursi pelatih,” tulis akun resmi pendukung Persib, @OfficialVPC.

Dalam beberapa hari terakhir, nasib Dejan memang di ujung tanduk. Rangkaian hasil minor yang diraih Persib dianggap tak mampu diatasi oleh Dejan.

Bahkan, Bobotoh menyindir Dejan melalui sebuah spanduk cukup besar kala menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, pekan kelima lalu.

Dejan menjadi korban ketiga pelatih yang dipecat atau mengundurkan diri dari klubnya. Sebelumnya, ada nama Luciano Leandro di PSM Makassar, dan Steffan Hansson di Persela Lamongan. (ies/JPG/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top