Nekat! Saat Sahur, Warga Diserang ABG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nekat! Saat Sahur, Warga Diserang ABG

FAJAR.CO.ID, GOWA, — Tujuh orang Anak Baru Gede (ABG) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah melakukan penyerangan kepada warga di Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Dari tujuh ABG yang diamankan petugas, dua orang diantaranya adalah wanita berusia di bawah 17 tahun. Saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Bontorannu, para ABG ini mengaku melakukan penyerangan karena tidak terima atas aksi pemukulan terhadap salah seorang rekannya yang diduga dilakukan oleh kelompok pemuda di Pattallassang.

“Kita serang karena ada teman kami dipukuli warga sebelumnya. Kami tidak terima itu. Makanya kami serang,” beber ST, salah seorang ABG yang diamankan.

Namun aksi penyerangan mereka ternyata mendapat perlawanan dari warga setempat. Para ABG ini kabur melarikan diri setelah sejumlah warga melakukan pengejaran. Petugas yang menerima informasi langsung meluncur ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan para pelaku.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, Paur Humas Polres Gowa, Ipda Isyamsah yang dikonfirmasi Jumat (10/6) pagi mengatakan, ketujuh remaja itu diamankan untuk proses lebih lanjut. (sar-ril/BKM/fajar)

loading...
Click to comment
To Top