Ngeri ! Cekcok Gadai Motor, 1 Pemuda Carok Lawan 4 Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ngeri ! Cekcok Gadai Motor, 1 Pemuda Carok Lawan 4 Orang

FAJAR.CO.ID, PORBOLINGGO- Diduga dipicu permasalahan soal menggadaikan sepeda motor, 1 orang duel carok lawan 4 orang di Probolinggo Jawa Timur. Akibatnya 1 orang tewas dengan tubuh penuh luka bacok, 1 dari 4 orang lawannya mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat. Hingga kini polisi masih memburu 3 pelaku lainnya yang kabur. Dari sekitar TKP, polisi berhasil mengamankan beberapa pasang sandal dan sebilah pedang milik korban meninggal.

Melihat anaknya tewas secara mengenaskan, ibu dari Mahrus (32), kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, korban duel carok langsung menangis histeris.

Bahkan ibu korban jatuh pingsan usai melihat jasad korban tergeletak di kamar mayat Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh dengan tubuh penuh luka bacok, mulai leher belakang, punggung, kepala hingga pahanya.

Menurut Mukhlas, kakak ipar korban, korban berpamitan menemui seseorang untuk menyelesaikan masalah hutang pihutang menggadaikan sepeda motor. Hingga akhirnya korban ditemukan tewas penuh luka bacok.

Sementara itu, 1 orang lainnya yang merupakan lawan dari Mahrus, yakni Haji Ali, warga Kebonsari, mengalami luka bacok serius dan harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Dharma Husada.

Dari kesaksian warga, sebelumnya ada 5 orang tengah cekcok mulut di sekitar gang Semeru, Kelurahan Kebonsari Kulon.  Selanjutnya, 1 orang dikeroyok 4 orang hingga ke tengah lahan jagung yang baru tumbuh.
Tim Inafis dari Polres setempat yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan beberapa pasang sandal, helm dan pedang yang diduga milik korban.
Hingga kini, polisi masih memburu 3 pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi.(end/pojokpitu)
loading...
Click to comment
To Top