Persegres Optimis Menang, Meski Tanpa Dua Pemain Andalan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Persegres Optimis Menang, Meski Tanpa Dua Pemain Andalan

persegres-vs-sriwijaya-fc-aroma-capolista-UjK

FAJAR.CO.ID, GRESIK- Persegres akan menghadpi Sriwijaya FC pada Minggu (12/6) malam nanti, dalam laga lanjutan ISC di Stadion Petrokimia Gresik. Persegres akan tampil tanpa beberapa pemain kuncinya, namun pihak Persegres optimis akan menang.

Saat ini, dua pemain kunci Persegres yang bakal tidak turun adalah Amrizal yang terkena sanksi akumulasi kartu. Sasa Zecevic, sementara ini belum ada di Gresik karena menjalani terapi di luar negeri.

“Ya, kondisinya memang begitu, Eduardo Maciel masih labil juga performanya. Tapi, kami optimistis tetap bisa memenangi laga ini, tidak ada keinginan yang menurun,” ungkapnya.

Sebagai antisipasi, Liestiadi telah menyiapkan pemain pengganti dan strategi yang berbeda dibanding laga sebelumnya. Formasi 4-4-2, bakal diubah untuk mendapatkan kedalaman skut dengan menempatkan lebih banyak pemain di tengah.

“Kami harus memenangi duel lini tengah lawan Sriwijaya. Itu sudah kami siapkan, untuk menempatkan gelandang yang kuat dalam duel di tengah,” tandasnya.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top