Showroom Lamborghini Jadi Sasaran Tembak, Polisi Kumpul CCTV – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Showroom Lamborghini Jadi Sasaran Tembak, Polisi Kumpul CCTV

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Setelah menjadi sasaran penembakan gelap, aparat kepolisian terus menyelidiki penembakan di Showroom Lamborghini, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/6). penyelidikan yang dilakukan dengan mengecek seluruh closed circuit television (CCTV) di showroom tersebut.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, selain CCTV di showroom, pihaknya juga mengumpulkan CCTV di sekitar area. “Kami masih mencari CCTV di sekitar gedung terutama yang menghadap ke jalan raya dan jalan tol,” kata dia di lokasi kejadian perkara.

‎Dia menerangkan, CCTV milik showroom tidak menunjukkan apapun berkaitan penembakan tersebut. “Ada CCTV-nya tetapi tidak menghadap ke jalan, melainkan menghadap ke dalam,” jelas Hendy.

Oleh sebab itu, pihaknya mencari CCTV dari sekitar area. Dia berharap, setelah CCTV berhasil dikumpul, semoga ada titik terang guna mengusut kasus itu.

Sebelumnya, showroom Lambhorgini ditembak sebanyak tiga kali oleh orang tak dikenal pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Bahkan peluru juga tidak mengena ke mobil sport pabrikan Italia itu. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top