Subhanallah.. Meski Dalam Mobil, Menteri Ini Tetap Ngaji – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Subhanallah.. Meski Dalam Mobil, Menteri Ini Tetap Ngaji

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Hampir sebagian besar orang-orang rajin berpuasa dan membaca Al-quran diwaktu senggan pada bulan Ramadan, baik itu di rumah maupun di Masjid kala selesai shalat, namun tidak demikian dengan menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.

Hampir tiap waktu, baik di bulan Ramadan, maupun bulan-bulan lainnya, Yuddy tidak pernah lepas dari Alquran meski berada di dalam mobil.

“Kalau saya puasa dan tadarus itu bukan hal baru. Setiap hari saya tidak pernah lepas untuk mengaji. Puasa sunah Senin Kamis‎ juga tidak pernah saya lalaikan sejak SMA,” kata Yuddy kepada JPNN, Grup Jawa Pos Minggu (12/6).

Kecintaan Yuddy membaca Alquran sudah tertanam sejak usia belia. Meski terkenal jahil saat duduk di bangku sekolah, Yuddy selalu rutin mengaji.

Bahkan ketika menjadi menteri dan sibuk blusukan, Yuddy menyempatkan baca Alquran di dalam mobil dinasnya.‎ Di saat Ramadan, intensitas membaca Alquran makin tinggi karena bagi Yuddy suatu kesia-siaan bila tidak memperbanyak amal ibadah.‎ (esy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top