Tiga Tembakan Bersarang Di Showroom Lambhorgini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Tiga Tembakan Bersarang Di Showroom Lambhorgini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Satpan howroom Lambhorgini di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan meyakini bahwa tiga suara tembakan yang berasal dari arah Jalan Tol TB Simatupang itu ke arah howroom Lambhorgini.

Tiga tembakan itu terdengar pada Minggu dini hari.”‎Ada tiga kali suara tembakan berasal dari arah Jalan Tol TB Simatupang, dari arah Lebak Bulus ke Lenteng Agung,” ujar Kepala Keamanan Showroom Lambhorgini, Ubay (45) saat ditemui di lokasi kejadian.

Ubay menerangkan, saat insiden penembakan, ada dua petugas keamanan berjaga malam. Keduanya menuturkan, ketika itu lalu lintas sangat sepi.

“Sekitar jam 02.00 pagi. Saya ada di pos. Tiba-tiba terdengar suara letusan. Duar duar duar. Sebanyak tiga kali,” ujarnya sembari menunjuk arah jalan tol.

Usai penembakan itu, ia melihat kaca depan pintu masuk sudah pecah. Ubay masih penasaran apakah kaca yang pecah diakibatkan suara letusan itu. Dia  sempat menganggap, showroom bukan target penembakan.

Namun, setelah menemukan bekas tembakan, Ubay baru menyadari bahwa showroom mobil mewah itu menjadi sasaran penembakan. Karena itu, dia akhirnya melapor ke Polsek Cilandak.‎

“Ternyata setelah di cek ada lubang tembus ke dinding,” ucapnya.

Saat ini, polisi pun masih menyelidiki peristiwa penembakan itu. Polisi menemukan satu butir proyektil peluru kaliber 22 mm. (Mg4/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top