Waduh.! Pesutri Ini Cekcok Di Markas TNI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Waduh.! Pesutri Ini Cekcok Di Markas TNI

tni

FAJAR.CO.ID,- SAMARINDA- Biasanya Markas TNI paling sulit terjadi keributan, namun yang terjadi pada Kamis (9/6) malam itu jauh dari nalar, dua pasangan suami istri (Pesutri) berantem di tengah-tengah kompleks Markas TNI Korem 091/Aji Surya Natakesuma.

Masalahnya sepeleh, hanya ingin ketemu sama anaknya, Anggota TNI yang bernama Romeo (Nama semaran) harus berantem sama istrinya Juliet (Nama semaran) yang sedang bersamaan dengan dua pria lain, katanya sih teman-temannya.
`
Mahligai rumah tangga mereka memang sudah renggang sejak tiga bulan terakhir. Meski begitu, secara hukum mereka masih pasutri. Nah, Romeo makin jengkel karena melihat Juliet jalan bareng dua pria.

“Saya hanya ingin ketemu anak saya. Sudah sering saya hubungi supaya bisa ketemu anak, banyak alasannya. Saat saya hendak menjemput anak di rumahnya, dia (Juliet) ada di dalam mobil dengan teman-temannya,” ungkap Romeo.

Saat itu, mobil yang ditumpangi Juliet masuk ke kompleks Korem 091/ASN. Di sana, teman-teman Juliet keluar untuk mengadang Romeo yang hendak memulai pertengkaran. Terjadi aksi saling dorong hingga memancing perhatian anggota TNI.

Setelah diredakan oleh anggota TNI, Juliet bersama teman-temannya pun pergi. Sedangkan Romeo pulang ke rumahnya di kawasan Jalan Wiraswasta.

“Temannya itu menuntut saya karena memukul mobilnya. Saya tuntut balik karena membawa istri saya. Dia bilang mau buka puasa bersama, tapi kok malah keluar sama laki-laki,” tuturnya. (dq/ndy/k9/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top