Ajudan Presiden datang Tanpa Basa-basi, Langsung Keluarkan Rp 10 Juta untuknya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ajudan Presiden datang Tanpa Basa-basi, Langsung Keluarkan Rp 10 Juta untuknya

FAJAR.CO.ID, SERANG– Saeni, salah seorang pengusaha rumah makan belakangan menjadi sorotan publik. hal ini setelah usahanya dirazia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), di Kota Serang Banten beberapa hari lalu. Saeni, dirazia akibat Rumah makannya dibuka pada siang hari di bulan Ramadhan. 

Bantuan pun datang dari seluruh penjuru kepadanya, mulai dari warga setempat yang menggalang dana sebagai rasa empati, hingga orang nomor satu di Indonesia pun turut menyumbangkan uang kepadanya.

Menurut perempuan 53 tahun ini, ada orang yang datang membawa amplop dan mengaku ajudan presiden.

“Alhamdulillah tadi ada orang yang datang ke sini. Mereka bawa uang di amplop sebesar Rp 10 juta. Katanya mereka ajudan dari Presiden Jakowi. Katanya uang Rp10 juta itu mutlak dari Pak Jokowi,” ujar Saeni saat ditemui di warung miliknya, Kampung Tanggul, Jalan Cikepuh, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Minggu (12/6).

Dirinya menuturkan, orang suruhan Presiden itu datang pada pukul 12.13 WIB. orang-orang itu berpakaian biasa dan mengaku sebagai ajudan Presiden. Mereka masuk ke warung dan tanpa basa-basi langsung menjelaskan maksud kedatangan. Tidak sampai 10 menit mereka langsung pergi lagi.

“Dalam pertemuan dengan ajudan tadi, Pak Jokowi melalui ajudanya berpesan juga agar uang bantuan yang diterima agar digunakan baik-baik. Buat bayar utang dan buat modal dagang nanti dan buat anak juga. Intinya pegang saja uangnya,” ucapnya. (Jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top