Aksi Hebat Satpam yang Hadang Pencuri Mobil. Nyawanya Hampir Melayang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Aksi Hebat Satpam yang Hadang Pencuri Mobil. Nyawanya Hampir Melayang

pencuri
Yudi Hantoro sambil menahan sakit menjelaskan kejadian yang menimpanya kepada para wartawan yang menemuinya di indekos di Jalan Adityawarman

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Aksi heroik dilakukan oleh seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) di  Jalan  Cipunegara, Minggu (12/6).

Yudi Hantoro,  21, satpam PT IMA Surabaya di Jalan Cipunegara  Nomor 30 berhasil menggagalkan upaya pencurian mobil boks milik perusahaannya dengan cara menghadang  mobil tersebut  yang  berusaha kabur dibawa pencuri.

Akibatnya,  Yudi  harus mendapatkan  perawatan medis lantaran mengalami luka-­luka lecet dan memar akibat terseret  mobil  yang  berusaha dipertahankan.

Korban yang terseret di kolong mobil menderita luka lecet di paha dan pantat.

Sebelumnya, komplotan pencuri yang menyasar mobil boks mencoba melakukan pencurian mobil Mitsubshi L 300 boks nopol L 8091 KD yang sedang diparkir di depan kantor PT IMA di Jalan Cipunegara 30, Minggu sekitar pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan keterangan korban, dirinya sempat melihat dua pelaku yang saat itu berboncengan motor menggunakan helm.

Menurutnya, pelaku sebanyak dua orang dimana seorang bertindak sebagai eksekutor dan satunya lagi  sebagai orang yang mengamati lokasi.

Keduanya mengendarai sepeda motor matic warna putih.

“Pelaku yang di dalam mobil menggunalan  helm  standar putih dan satunya masih menunggu di atas motor menggunakan helm berwarna gelap dan memakai baju biru muda,” terang Yudi saat  ditemui wartawan setelah mendapatkan  perawatan  medis  di  rumah kosnya di Jalan Adityawarman gang 4. (jpg)

loading...
Click to comment
To Top