Asik.. Naik Kereta Api Waktu Sahur Dapat Promo Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Asik.. Naik Kereta Api Waktu Sahur Dapat Promo Besar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Railink, anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Angkasapura II menggelar promo selama bulan Ramadan. Promo ini dikhususkan untuk perjalanan KA waktu sahur.

Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto  mengatakan, promo ini‎ dilakukan untuk menghormati umat muslim, yang tengah menjalankan ibadah puasa. Serta untuk meningkatkan pelayanan KA Bandara‎ Kuala Namu, Medan.

‎”Setiap penumpang yang melakukan perjalanan di jam sahur akan dapat hadiah goodybag ‎dari kami,” kata Heru dalam keterangannya, Minggu (12/6).

Adapun isi goodybag berupa produk dari Nestle. Produk ini bisa digunakan para penumpang KA untuk sahur di dalam kereta. Ada dua perjalanan KA yang para penumpangnya bisa mendapatkan free goodybag.

Yaitu perjalanan KA pertama dari Bandara Internasional Kuala Namu pada pukul 04.45 WIB dan dari Stasiun Medan pada pukul 04.00 WIB.

“Program ini akan terus berjalan selama bulan Ramadan,” tegas Heru.

Saat ini Railink mengoperasikan Kereta Bandara Internasional Kuala‎ Namu menuju Stasiun Medan sebanyak 40 perjalanan setiap harinya (PP). Harga tiket kereta bandara s‎aat ini sebesar Rp 100 ribu per orang. (chi/jpnn)

To Top