HEBOH! Foto Masa Kecil Istri Aming Tersebar, Ternyata… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

HEBOH! Foto Masa Kecil Istri Aming Tersebar, Ternyata…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejak menikah, Aming dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin sering diterpa isu miring. Mereka disebut-sebut haters menikah sesama jenis lantaran penampilan sang istri yang tomboi.

Namun isu tersebut telah dibantah oleh rekan-rekan Aming dari kalangan selebriti. Aktor Tora Sudiro juga menyebut Evelyn adalah perempuan. Hanya saja penampilannya yang sangat tomboi.

Kini bantahan juga dilakukan akun penggemar Aming dan Kevin di media sosial Instagram.

Akun dengan nama @amingevelyn_official mengunggaah sebuah foto yang memperlihatkan Evelyn saat kecil dan saat sekarang.

Di sana tampak jelas istri Aming ini berpenampilan layaknya perempuan semasa kecil. Bahkan dia juga memakai anting seperti kebanyakan wanita. Akun itu ingin memastikan Evelyn adalah wanita tulen.

Nih bukti buat kalian yang masih ngefitnah aja mami Evelyn. Ini bukti yah buat para haters,” tulis akun @amingevelyn_official sebagai keterangan foto.

Melihat foto tersebut, sejumlah netizen pun berkomentar bahwa Evelyn memang wanita tulen. Sehingga tidak ada yang salah dengan pernikahan Aming dan istrinya.

Foto Istri Aming Waktu Kecil

Sebelumnya aktor Tora Sudiro juga memastikan Evelyn adalah wanita. Dia menyebut kenal dengan istri Aming itu karena beberapa kesempatan mereka juga pernah ketemu.

“Banyak yang nanyain ke gue, dan gue bilang Kevin itu perempuan. Gue kenal dan sempat ketemu enam bulan lalu,” kata Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6) malam.

Menurut pemain Warkop DKI Reborn ini, Aming dan Kevin memang pasangan unik. Terutama dalam segi penampilan. Namun Tora Sudiro menyebut itu hanya sebatas fashion masing-masing.

Aming fashionnya cewek sementara Kevin fashion cowok. Tapi mereka emang perempuan dan laki asli,” ujarnya.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/6). Pernikahan hanya dihadiri keluarga dan rekan terdekat. (ded/jpg)

To Top