Hmm… Caca Bilang Haters Itu Seperti Masak Nasi Goreng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Hmm… Caca Bilang Haters Itu Seperti Masak Nasi Goreng

marshanda-2

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Marshanda atau yang akrab disapa caca, menganalogikan cara menangani haters dengan proses memasak nasi goreng. Hal tersebut diungkapkannya lewat video yang diunggah di akun Instagram.

Dijelaskan Marshanda, seorang haters pasti akan ada dalam kehidupan setiap orang. Namun jika kita tau arah tujuan hidup, tentu tidak akan menanggapi setiap gangguan yang ada.

“Seperti masak nasi goreng. Gue pengen masak nasi goreng yang enak banget sampai siapa pun yang makan pasti suka. Dalam prosesnya, masak nasi goreng kan ada bumbu-bumbu, dari bawang putih, cabe, garem, kecap dan lainnya. Saat masak, tiba-tiba ada bau yang menyengat, misalnya cabe, sampe buat kita nangis. Tapi karena kita tau tujuannya, kita tetap masak,” jelas Marshanda.

Tidak hanya itu, Marshanda juga menyarankan agar menyayangi dan menerima kritikan haters. “Karena mereka sebenarnya punya potensi untuk sukses. Hanya saja mereka belum menemukan jalan untuk itu,” sebut Marshanda.

“Jika kita menerima kritikan haters, hidup kita akan tenang, bahkan cinta sama mereka, cinta pekerjaan kita, hidup kita, Tuhan kita dan segala rencananya,” tambah Marshanda. (zul/pjk1/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top