Keren.. Bonus Tim BSU Usai Tumbangkan Persib, Besar Banget – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Keren.. Bonus Tim BSU Usai Tumbangkan Persib, Besar Banget

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Para pemain Bhayangkara Surabaya United bisa bernapas lega usai menang 4-1 dari Persib Bandung, Sabtu (11/6) di Stadion Gelora Delta, Surabaya. Hasil positif itu diganjar bonus besar oleh manajemen.

Eks Timnas U-19 Hargianto, mengaku lebih tenang setelah menang lawan Persib. Tak ada lagi tekanan yang dirasakan, uang di kantong juga menebal usai digelontor bonus oleh CEO Bhayangkara SU I Gede Widiade dan manajer Condro Kirono.

Nantinya, setiap pemain Bhayangkara SU yang bermain 90 menit penuh menerima bonus sebesar Rp 2 juta. Bahkan beberapa pemain menerima besaran lebih, terutama mereka yang cetak gol macam Thiago Furtuoso (2 gol) Rudy Widodo, dan Otavio Dutra. Sayang, mereka tak mau menyebutkan berapa besaran bonus yang mereka terima.

Tak hanya Hargi, Ilham Udin Armaiyn juga merasa lega karena dengan bonus yang ia terima, ia bisa membelikan baju lebaran buat dua adiknya yang tinggal di Lelei, Halmahera Selatan. “Lumayan, ada duit buat liburan lebaran di kampung,” tuturnya.

Ilham memang salah satu pemain yang sempat resah karena di empat pertandingan sebelumnya mereka gagal menang. Hasilnya, bonus pun tak mengucur. Dompet pemain hanya terisi uang gajian perbulan.

Menang melawan Persib memang memberikan berkah tersendiri bagi para pemain Bhayangkara SU di bulan Ramadan ini. Selain mengakhiri packelik kemenangan, mereka tak lagi mendapat sorotan tajam dari pendukung mereka.

Para pemain pun berharap, kemenangan atas Persib bukanlah hasil positif pertama dan terakhir di bulan Ramadan ini. Di pertandingan selanjutnya, mereka ingin kembali menang, sehingga pundi-pundi uang mereka bisa terkumpul lebih banyak. Libut lebaran pun jadi lebih meriah dengan uang lebih banyak di rekening mereka.

“Pastinya itu yang kami inginkan. Karena susah kalau lebaran uang pas-pasan. Apalagi adik saya banyak,” ujar Evan Dimas Darmono, bintang Bhayangkara SU. (amd/ips)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top