Mike Tyson Puji Bocah 6 Tahun Reinkarnasi Bruce Lee – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Mike Tyson Puji Bocah 6 Tahun Reinkarnasi Bruce Lee

FAJAR.CO.ID – Aktor bela diri asal Hong Kong, Bruce Lee memang sudah lama wafat. Namun penggemarnya di seluruh dunia, masih mengelukannya sebagai legenda. Salah satunya adalah Ryuji Imai. Bocah berusia 6 tahun asal Jepang ini sedang menjadi pusat perhatian publik. Ia menyebut diri sebagai penggemar berat Bruce Lee.

Sejak usia 5 tahun, Imai sudah menjadi pusat pemberitaan. Karena ia tak hanya meniru cara berpakaian Bruce Lee dengan baju olahraga dominan kuning dan hitam, tapi juga bisa menguasai bela diri khas sang idola.

Uniknya, ia bisa meniru adegan Bruce Lee dalam berbagai film, bahkan tanpa melihat ke arah televisi. Seperti saat ia meniru adegan dalam film Return the Dragon, yang ditonton sudah lebih dari 4 juta orang di media sosial.

Ayah Imai mengatakan, anaknya sejak balita memang suka menonton film Bruce Lee. Ia pun seperti tergila-gila dengan aktor yang wafat tahun 1973 itu.

Tidak hanya punya sekumpulan poster dan film, Imai juga melakukan olahraga rutin agar bisa meniru idolanya. Dalam beberapa videonya di Youtube terlihat Imai bisa melakukan push up dengan dua jari, menggunakan double stick, serta melakukan berbagai olahraga berat lainnya. Tubuh mungil Imai pun terlihat lebih berotot dari anak-anak lain seusianya.

Sejak videonya diunggah ke media sosial, Imai mendadak jadi selebritis. Ia diundang banyak televisi dalam dan luar negeri. Media asing bahkan menggelarinya sebagai reinkarnasi Bruce Lee.

Hal terbaru, penikmat video Imai ternyata tak hanya publik biasa. Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson pada awal Juni lalu juga turut memberikan pujian. ”Ia belajar dari orang hebat,” kata Tyson dalam pesannya mengomentari video Imai. (afz/jpg)

loading...
Click to comment
To Top