Ooii.. Gila! Wanita Ini Rela Bugil dan Mandi Oli Demi iPhone – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Ooii.. Gila! Wanita Ini Rela Bugil dan Mandi Oli Demi iPhone

005317_402424_Knesia

FAJAR.CO.ID, SEBUAH video nyeleneh tentang wanita muda di Kota Krasnoyarsk, Rusia muncul di YouTube. Dalam video berdurasi 4 menut 14 detik itu, seorang cewek bernama Ksenia rela melepas busana dan mandi oli demi iPhone 5s.

Pembuat video itu adalah blogger bernama Dmitry Shilov dan dua orang rekannya. Dalam video itu, Dmitry mendekati Ksenia yang sedang berjalan dan menyodorkan sebuah tawaran tentang iPhone.

Sebenarnya Dmitry menyodorkan tawarannya ke belasan cewek di Krasnoyarsk. Namun, sebagian besar di antara mereka ogah melepas baju dan mandi oli hanya demi iPhone 5s.

Sedangkan Ksenia memang ngebet memperbarui smartphone Android miliknya sehingga langsung mengangguk pada tawaran Dmitry. Ia rela melepas pakaiannya dan mandi oli demi telepon pintar buatan Apple itu. “Tak ada yang buruk tentang hal ini,” katanya.

Kesepakatan pun tercapai antara kedua pihak. Dmitry dan dua rekannya lantas membawa Ksenia ke pinggiran hutan.

Ksenia lantas melucuti satu per satu busananya. Dimulai dari stocking, lantas ke rok yang ia kenakan.

Hingga akhirnya Ksenia hanya mengenakan bra dan celana dalam hitam. Selanjutnya ia menenteng satu jeriken penuh oli.

Ksenia lantas mengguyurkan oli itu ke sekujur tubuhnya hingga tandas tak tersisa lagi. Selanjutnya ia berpose di depan sebuah mobil sedan berwarna abu-abu.

Dmitry pun menyerahkan sebuah iPhone 5s. Warnanya putih dan terlihat masih dalam kardus.

Video itu lantas menyebar secara viral. Banyak cibiran ke video itu.

Meski demikian Dmitry berani menjamin bahwa Ksenia sudah cukup umur untuk melakukan hal itu. Ia mengaku sudah melihat identitas dalam paspor Ksenia. Umurnya 18 tahun.

Namun, tetap saja banyak orang ragu. “Apa yang sudah terlihat, tidak bisa terlihat,” tulis salah satu netizen.

Bahkan ada yang komentarnya tak kalah nyinyir. “Di mana aku bisa menandatangani sebuah petisi bahwa mereka mencemari tanah?” tulis netizen lainnya.(thesun/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top