Tersinggung dengan Bunyi Knalpot, Dada Tetangga Bolong Ditusuk Sajam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Tersinggung dengan Bunyi Knalpot, Dada Tetangga Bolong Ditusuk Sajam

1432144634-pisau_ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Ramadan ternyata tak selalu bisa membuat seseorang mengerem amarah. Hal itu terbukti setelah Dede Permana Saputra tega menusuk sang tetangga Akhmad Rijani di Gang Rindu,  Jalan Saka Permai, Banjarmasin Barat, Sabtu (11/6) sore.

Kejadian bermula saat Rijani naik sepeda motor di gang itu. Karena suara knalpot kendaraan yang ditunggangi nyaring membuat Deden tersinggung dan langsung mengejar. Rijani ditusuk dengan sajam dua kali di bagian dada.

Usai menusuk korban, Deden langsung angkat kaki meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan korban yang mengalami luka kemudian dibantu warga dibawa ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Umum Ulin Banjarmasin untuk diberikan pertolongan medis.

Tapi,  pelarian Deden tidak lama. Kurang dari 24 jam, Unit Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetyo akhirnya berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti pisau yang digunakan untuk melukai korban.

“Pelaku saat ditangkap. Ia  tidak melakukan perlawanan dan pisau yang digunakan untuk menusuk juga masih terselip di pinggangnya,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono MH di Banjarmasin, Minggu (12/6) kemarin. (gmp/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top