Keren Banget, Suara Alfinatul Mufidah Bikin Penonton D’Academy Terpesona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Keren Banget, Suara Alfinatul Mufidah Bikin Penonton D’Academy Terpesona

Alfinatul Mufidah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Alfinatul Mufidah, finalis D’Academy Indosiar 1, kembali menunjukkan eksistensinya. Perempuan yang karib disapa Fida ini menyanyikan lagu religi karya Rhoma Irama berjudul Ampunilah.

Lagu yang diaransemen ulang oleh Adibal ini dinyanyikan Fida untuk Ramadan. ‎Dalam lagu Ampunilah, Adibal juga bertindak sebagai vocal director Fida. Perempuan berjihab itu menuturkan, lagu Ampunilah menceritakan mengenai permohonan ampun kepada Allah. Baik itu dosa yang disengaja atau tidak.

“Sebagai manusia tentu kita tidak pernah luput dari dosa. Saya ingin mengajak semua pendengar lagu ini selalu ingat kepada Allah dan mohon ampun-Nya,” kata Fida di Jakarta, Selasa (14/6).

Fida ‎mengaku, tidak takut bersaing dengan musisi lain yang merilis lagu religi. Dia optimistis lagu Ampunilah bisa diterima penikmat musik.

“Sentuhan musiknya benar-benar bisa menyentuh hati orang yang mendengarnya,” ucap Fida.

Fida mengatakan, tidak ada kendala dalam proses produksi lagu Ampunilah. Setelah selesai proses rekaman, lagu itu langsung dibuatkan video klip. Ampunilah adalah lagu religi kedua Fida. Tahun lalu, ia merilis lagu religi dengan judul Kallam Illahi.(gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top