Polda Sulsel Gelar Kasus Kematian Mahasiswi UMI Makassar Hari Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polda Sulsel Gelar Kasus Kematian Mahasiswi UMI Makassar Hari Ini

7707-6-UMI.j[g

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR,– Penyidik Ditkrimum Polda Sulselbar rencananya akan kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Hari ini (14/6). Hal ini diputuskan usai rapat membahas kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Rezky, Senin (13/6) kemarin

Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma, mengatakan, kasus ini akan naik ke tahap penyidikan setelah melihat hasil gelar perkara nanti. Penyelidikan kasus ini pun sudah dibahas bersama Kapolda Sulsel, Irjen Anton Charliyan.

Saat ditanya terkait tersangka kasus tersebut, Erwin enggan membeberkannya. “Pastinya setelah gelaran,” jawab Erwin, singkat. Seperti dilansir Rakyatsulsel (Jawapos Group/Fajar)

Selain itu, sampai saat ini, penyidik Polda Sulselbar belum menentukan pasal yang tepat untuk kasus tersebut. Erwin mengatakan, penentuannya baru akan dilakukan setelah gelar perkara.

Sebagaimana Diberitakan sebelumnya, Rezky Evienia Syamsul, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI),  tewas usai mengikuti kegiatan Tim Bantuan Medis (TBM) di Pegunungan Tombolo, Kecamatan Tinggi Moncong Gowa, Sulawesi Selatan, Beberapa waktu lalu.

 

Tewasnya Mahasiswi angkatan 2014 ini, diduga kuat ada penganiayaan yang dilakukan oleh seniornya. Hal ini telah dibuktikan dengan adanya luka lebam pada tubuh korban saat di rawat di Rumah sakit RSUP Wahidin Sudirohusodo.

 

Selain luka-luka pada tubuh korban, Pihak keluarga korban juga menyertakan bukti percakapan di Line yang ditemukan pada Hand phone Korban. Dari percakapan itu, disinyalir ada persekongkolan untuk menutupi kematian Rezky. (**/Rakyatsulsel/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top