Sadis! Ibu Rumah Tangga Diparangi Begal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sadis! Ibu Rumah Tangga Diparangi Begal

014199200_1424873064-ilustrasi-begal-motor-5-150225

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Seperti tak pernah ada habis-habisya. Begal yang beraksi di Kota Makassar memang tak kenal waktu dan tempat. Bahkan Dibulan Suci Ramadhan, aksi begal kian brutal.

Seperti yang dialami seorang ibu rumah tangga bernama Senny Candra. Karena mencoba melawan pelaku begal, iapun menderita luka tebas di bagian tangan kananya.

Peristiwa ini terjadi di depan rumah korban di Jl Onta Lama, Minggu (12/6) sekitar pukul 09.30 Wita.

Ditemui saat melapor di Polsek Mamajang, korban menceritakan aksi begal yang ia alami bermula saat korban keluar dari rumah dibonceng mengguakan sepeda motor bersama suaminya bernama Jemmy dan dua orang anaknya.

“Saya dan suami beserta dua anak saya mau keluar. Tapi sekitar 30 meter dari rumah tiba-tiba suami saya mengaku ada barang tertinggal di rumah. Kami pun kembali ke rumah. Suami saya dan anak saya masuk ke dalam rumah. Saya tinggal di luar duduk di atas motor. Tiba-tiba pelaku datang menarik tas yang digantung di stan depada sepeda motor kami.  Saya berusaha menarik tas itu, tapi pelaku serang saya dengan parang,” ungkap Senny. Seperti yang diberitakan BKM (fajar group).

Usai disabet oleh pelaku, korban kemudian berteriak meminta tolong. Teriakan Senny mengagetkan suami dan tetangga korban. Namun saat itu, pelaku sudah lebih dulu kabur membawa tas korban yang berisi 2 unit ponsel merek Samsung dan sejumlah uang. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Stella Maris untuk mendapat perawatan medis akibat luka tebasan di bagian tangannya.

Sementara Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi mengemukakan, korban mengaku dibegal oleh dua orang pelaku. Korban saat itu berusaha menangkis seranga pelaku hingga mengakibatkan tangan kanan korban sobek akibat sabetan parang.

“Laporan korban masih dalam penyilidikan. Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kompol Mihardi. (jul-ril/Bkm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top