SAH!!! Golkar DKI Dukung Ahok di Pilgub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

SAH!!! Golkar DKI Dukung Ahok di Pilgub

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta telah resmi mendukung Basuki Tjahaja Purnama sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.

Karenanya, DPD Golkar DKI yang kini dipimpin Yorrys Raweyai akan total mendukung pencalonan gubernur yang beken disapa dengan nama Ahok itu.

Menurut Yorrys, dirinya mendapat mandat dari DPP partai pimpinan Setya Novanto itu untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) ketua DPD I Golkar DKI. Tugas Yorrys selanjutnya adalah mengonsolidasikan pencalonan Ahok.

Namun, keputusan itu akan diresmikan dalam usyawarah daerah Golkar DKI. “Secara resmi nanti formalnya akan difinalkan dalam musyawarah daerah  DPD Golkar DKI yang menurut rencana digelar 19 Juni mendatang,” ujar Yorrys di sela-sela pertemuan seluruh DPD Golkar se-DKI bersama organisasi sayap Golkar, Selasa (14/6).

Yorrys menjelaskan, dukungan partainya untuk Ahok sudah disertai sejumlah pertimbangan. Keputusan itu juga sudah dikaji secara mendalam.

“Golkar mendukung Ahok karena dia mampu memberi perubahan untuk DKI Jakarta. Faktanya, selama Ahok memimpin dia juga sangat tegas,” ujarnya seraya menambahkan, kader Golkar se-DKI berkewajiban mendukung upaya pemenangan Ahok. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top