Anak Buah Mega Sarankan Ahok: Ikuti Cara Jokowi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Anak Buah Mega Sarankan Ahok: Ikuti Cara Jokowi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan, Adian Napitupulu memberi saran ke Basuki T Purnama alias Ahok untuk mengikuti langkah Jokowi, yang mengawinkan antara kekuatan partai dengan relawan.

Adian mengatakan, bisa saja Ahok sukses memenangi pilkada dengan hanya merangkul relawan. Namun, katanya, persoalannya bukan sekadar memenangi pilkada. Sebab, gubernur memimpin selama lima tahun untuk mensejahterakan rakyat melalui pembangunan.

Karena itu, Adian menyarankan agar Ahok mencalonkan diri melalui jalur partai politik.

“Merangkul relawan serta berjalan bersama partai akan memudahkan Ahok bukan saja untuk memenangkan pilkada, tapi memenangkan program-program pembangunan selama lima tahun di DPRD demi kesejahteraan rakyat Jakarta,” ujar Adian melalui layanan pesan singkat, Selasa (14/6).

Hakikat kemenangan bukanlah mendapatkan posisi, Lanjut Adian. Tapi justru untuk bekerja sebaik-baiknya dengan jabatan yang diemban. Di sisi lain, katanya, kerja relawan berakhir saat suara sudah dihitung.

“Tetapi pemenang pilkada mulai bekerja setelah relawan selesai bekerja. Sementara partai bekerja sebelum, saat dan setelah selesai pilkada,” katanya. (ra/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top