BEJAT! Perkosa Anggisti Dua Kali, Pelaku Juga Masukan Dua Jarinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

BEJAT! Perkosa Anggisti Dua Kali, Pelaku Juga Masukan Dua Jarinya

pelaku

FAJAR.CO.ID, SUKABUMI – Pembunuhan terhadap Anggisti Destiana, 19, bisa tergolong sadis. Siswi cantik berhijab itu dihabisi nyawanya disertai dengan kekerasan seksual.

Anggisti ditemukan tewas tanpa pakaian dalam di atas ranjang. Yang kali pertama menemukannya adalah neneknya, Sukimah (54) di sebuah warung di Kampung Sungapan Rt 17/4 Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (11/6).

Dari hasil olah tempat perkara (TKP) dan pengakuan dari terduga, DD ternyata melancarkan aksinya saat orang-orang setelah sahur sekira pukul pukul 05.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha kepada Radar Sukabumi (Fajar Group) mengatakan, saat itu pelaku masuk ke warung korban dengan niat baik dan sempat mengobrol.

Namun entah setan apa yang merasuki DD, tiba-tiba muncul niat pelaku untuk memperkosa korban. Sontak saja korban melakukan perlawanan.

Pelaku pun sempat panik saat mendapatkan perlawanan itu. DD kemudian membekap korban dengan selimut. Setelah itu memukuli korban di bagian leher hingga tak sadarkan diri.

Melihat korban yang tak sadarkan diri, pelaku langsung keluar dari warung korban. Tak sampai di situ, DD pun tega mencabuli korban.

Setelah sempat lari, pelaku kembali ke warung korban dan melihat korban masih tak sadarkan diri. Kemudian muncul niat pelaku untuk kembali mencabuli korban.

“Menurut pengakuan DD, ia mencabuli korban dengan memasukkan dua jarinya ke kemaluan korban. Namun polisi pun masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Kami juga masih menunggu hasil visum dari dokter,” kata Joni. (jpg)

loading...
Click to comment
To Top