Dor Dor!!! Aktor Ferry Irawan Lepas Tembakan ke Petugas P2B – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dor Dor!!! Aktor Ferry Irawan Lepas Tembakan ke Petugas P2B

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dua petugas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat mengecek izin mendirikan bangunan (IMB).

Itu terjadi di kediaman artis Anggia Novita di Jalan Sarinah Nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan (14/6) kemarin. Saat itu, aktor Ferry Irawan yang berada di rumah Anggia tak terima dan melepaskan dua tembakan ke arah udara untuk mengusir dua petugas itu.

“Melihat senjata api dan letupan tembakan petugas kami ketakutan dan tidak jadi memeriksa IMB rumah yang bersangkutan,” ‎kata Kasudin Dinas Tata Kota Jakarta Selatan, Syukria saat dihubungi Jakarta, Rabu (15/6).

Akibat insiden itu, kedua petugas P2B trauma. Beruntun‎g, keduanya selamat. Syukria menuturkan, seharusnya warga sipil tidak boleh berlaku semena-mena dengan petugas P2B. Sebab mereka hanyalah melaksanakan tugas.

“Kalau ada keberatan atau keengganan harusnya disampaikan dengan cara-cara sesuai aturan,” jelasnya.

Atas kejadian itu, Syukria menyatakan, anak buahnya sudah sudah melaporkannya ke polisi. “Hendaknya masyarakat bisa bekerjasama untuk kelancaran pelaksanaan tugas mereka,” tegas dia. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top