Hati-hati Loh, Alumunium Deodoran Sebabkan Kanker Payudara. Nih, Manfaatkan Jeruk Nipis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Hati-hati Loh, Alumunium Deodoran Sebabkan Kanker Payudara. Nih, Manfaatkan Jeruk Nipis

FAJAR.CO.ID, –  Berkeringat adalah proses normal yang membuat tubuh untuk membuang racun dan mencegah rasa panas yang tinggi pada tubuh.

Berkeringat sendiri termasuk proses yang cukup kompleks yang melibatkan dua fungsi. Kelenjar accrine melepaskan keringat sementara kelenjar apocrine memproduksi bakteri yang membantu menghancurkan asam lemak dan protein dalam cairan.

Ketika bakteri jahat dan bakteri baik keseimbangannya pada kulit terganggu, dan bakteri jahat unggul maka akan menyebabkan bau badan. Baunya akan semakin menyengat ketika tubuh anda basah.

Dalam mengatasi masalah bau badan ini, kebanyakan orang memilih semua jenis deodorant dan antipersipirant. Padahal kandungan yang ada di dalamnya berhubungan dengan Alzheimer dan kanker payudara.

Jika anda ingin ketika anda berbau segar, tanpa perlu khawatir dengan kanker atau hal yang membahayakan, anda bisa gunakan jeruk nipis sebagai alternative.

Iris jeruk nipis menjadi dua, kemudian gosoklah ada ketiak anda yang kering dan bersih. Pertama anda akan melihat sedikit kemerahan, tapi tidk perlu khawatir, kulit anda kan terbiasa. Jika kulit anda sangat sensitive, bisa tambahkan minyak kelapa untuk cegah iritasi.

Jangan lakukan ini setelah mencukur bulu ketiak. [fajar/healthyandnaturallife]

loading...
Click to comment
To Top