LEGO Target Buka 15 Store di Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

LEGO Target Buka 15 Store di Indonesia

NEW STORE. Managing Director ALJ Group Tan Lian Ann (depan) memasang LEGO Charity dipembukaan toko resmo LEGO di West Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Rabu 15 Juni 2016, disaksikan Duta Besar Denmark Casper Klynge, dan Director LEGO SBU Ermeging Asia, Sudip Mall. IDRIS PRASETIAWAN/FMC

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bagi para LEGO mania, kini tak perlu lagi harus ke luar negeri untuk membeli produk mainan asal Denmark tersebut.

LEGO kini resmi hadir di Indonesia dan membuka toko yang menjual resmi produk tersebut. Dalam pembukaan store LEGO di West Mall, Grand Indonesia Shopping Town,Managing Director ALJ Group Tan Lian Ann mengungkapkan, akan menargetkan membuka 15 toko resmi penjualan LEGO sampai tahun depan.

“Saat ini sudah ada tiga toko resmi LEGO di Indonesia, yakni di Cilandak Town Square, grand City Surabaya, dan yang terbaru di West Mall Grand Indonesia. Dan sampai tahun depan kita kan target 15 toko penjualan LEGO,” kata Mr. Tan usai peresmian LEGO Certified Store di Jakarta, Rabu 15 Juni 2016.

Dan untuk September ini, lanjut Mr. Tan, pihaknya akan membuka tiga store diberbagai tempat di Indonesia.

Menurut Mr. Tan, hadirnya toko resmi penjualan LEGO menawarkan koleksi permainan menarik, ditambah suasana belanja yang nyaman dan menarik. Yang diharapakan, lewat fitur uniknya dapat menginspirasi dan mengembangkan imajinasi untuk menumbuhkan kreatifitas bagi anak dan dewasa.

Hadir dalam acara pembukaan toko LEGO tersebut, Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Capser Klynge. Dalam sambutannya, Casper menyatakan, sangat senang dengan hadirnya permainan LEGO di Indonesia. Dirinya mengungkapkan, lewat permainan LEGO sebagai sarana alternative meningkatkan kreatifitas anak dan orang dewasa.

Pada toko resmi penjualan LEGO, berbagai miniatur tersedia, diantaranya bentuk rumah, manusia, dan binatang.

Di toko resmi ini pula, pembeli yang bertransaksi tidak didasarkan dalam harga satuan atau harga per paket, tetapi dari jumlah berat timbangan. (idr/fmc)

Click to comment
To Top