Pelajar Gowa Ditemukan Tewas Dalam Selokan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pelajar Gowa Ditemukan Tewas Dalam Selokan

FAJAR.CO.ID, GOWA – Sosok mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama Faisal Usman, ditemukan tewas di dalam sebuah selokan di Jalan Syekh Yusuf, Selasa (14/6) malam. Belum diketahui penyebab kematian korban. Penemuan jasad Faisal membuat warga Jalan Syekh Yusuf geger.

Faisal adalah warga Kelurahan Batang Kaluku Kecamatan Somba Opu. Sebelum maut menjemput, Senin (13/6) malam, ?korban yang masih berstatus pelajar di Gowa ini, jalan bersama Iksan, sepupunya. Keduanya hendak bermain Play Station. Namun di Jalan Syekh Yusuf, Iksan pamitan kepada korban untuk pergi mengunci gerbang ruko. Namun, saat kembali Iksan tak lagi bertemu dengan Faisal. Yang ada hanya motor korban yang tetap terparkir.

“Menurut Iksan, saat dia kembali untuk menemui Faisal, namun Faisal susah tidak ada di situ. Hanya motornya saja sama kunci di situ (lokasi kejadian)” kata Syarifah Musdalifah Daeng Bulan (23), kakak ipar korban, Selasa (14/6) malam .

Syarifah menceritakan Iksan kemudian menunggu Faisal , karena motornya masih ada di lokasi kejadian.
Sekira pukul 22.00 Wita, Faisal tidak kunjung menemui Iksan di samping RS Syekh Yusuf. Sehingga Iksan pun memutuskan untuk mendatangi kediaman Faisal di Jalan Matahari.

“Tapi keluarga bilang ke Iksan kalau Faisal sedang keluar rumah. Iksan juga langsung mi pergi lagi. Waktu sudah dikastau begitu,” kata Syarifah.

Iksan pun kemudian menuju ke samping RS Syekh Yusuf untuk menunggu Faisal. Selanjutnya pada pukul 00.00 Wita, Selasa dini hari, Iksan kembali ke rumah Faisal untuk menanyakan keberadaan Faisal. Pada saat itulah keluarga mulai panik dan mencoba mencari Iksan.

Mariati, ibu Faisal kemudian meminta suaminya yang bernama Usman untuk mencari keberadaan Faisal. Sang ayah didampingi saudaranya yang bernama Daeng Tarra kemudian mencari Faisal di sekitar lokasi kejadian pada pukul 10.30 Wita, Selasa dini hari. Hingga akhirnya, korban ditemukan meninggal dunia. Penyebab kematian Faisal belum diketahui. (ishak mappelawa/BKM)

Click to comment
To Top