Petinggi Golkar Ngaku Sudah Bergabung dengan Teman Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Petinggi Golkar Ngaku Sudah Bergabung dengan Teman Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketua (Plt) DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Yorrys Raweyai mengaku tetap mendukung komunitas Teman Ahok yang bakal mencalonkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Meski Ahok -sapaan Basuki- maju melalui jalur perseorangan, hal tersebut tidak membuatnya surut untuk tetap mendukung pencalonan Ahok.

Bahkan, diakui Yorrys, anaknya juga sudah bergabung dalam komunitas Teman Ahok tersebut.

“Anak sayapun ikut dalam komunitas itu,” ujarnya di kompleks Fairmont Hotel, usai menggelar konferensi pers soal dukungan Golkar terhadap Ahok, Selasa (14/6).

Lebih lanjut, Yorrys menjelaskan, pada generasi sekarang ini respon dan kepercayaan anak muda terhadap parpol semakin minim. Karenanya para generasi muda ini membentuk komunitas untuk mendukung pemimpin daerah dari jalur independen.

Oleh sebab itu, Golkar tetap akan merangkul Teman Ahok untuk memenangkan Ahok di Pilgub 2017. “Kami ingin membangun suatu sinergitas serta berkomunikasi dengan anak-anak muda ini (Teman Ahok),” jelasnya.

Dia menambahkan, hal ini merupakan potensi yang tidak bisa Golkar tinggalkan karena mereka lebih memilih yang independen pada pilkada 2017. Dan, ini adalah kesempatan bagi Golkar untuk membangun kekuatan politik pada pemilu 2019.

“Ini sebuah potensi, karena sekarang mereka independen, sementara mereka punya hak pilih pada pemilu 2019 nanti,” tandasnya. (uya/JPG)

Click to comment
To Top