Bikin Malu! Oknum PNS Cabuli Tiga Bocah Laki-laki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bikin Malu! Oknum PNS Cabuli Tiga Bocah Laki-laki

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Tiga anak laki-laki melaporkan oknum PNS berinisial JL (35) yang bertugas di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah. Tiga anak laki-laki tersebut berinisial NAM (14), SC (15) dan MD (16). Mereka mengaku dicabuli JL di sebuah hotel berbintang beberapa waktu lalu.

Rabu (15/6) kemarin, JL hadir memenuhi panggilan polisi ke Sentra Pengaduan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Balikpapan. Pantauan media ini, JL dimintai keterangan sejak pukul 14.00-15.00 Wita. 

“Masih dalam pemeriksaan intensif, terlapor masih berstatus sebagai saksi,” kata Paur Subbag Humas Polres Balikpapan Iptu Suharto sebagaimana dilansir laman Balikpapan Pos.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum berani menyiarkan detail kronologi kasus hubungan sejenis itu. “Ya, benar ada laporan kasus PNS yang berbuat tidak senonoh,” kata Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Kalfaris T Lalo. 

Kasus ini masih ditangani oleh penyidik Unit PPA. “Kedua belah pihak sementara masih dalam pemeriksaan,” kata Kalfaris.

Media ini mencoba menelusuri kebenaran terlapor merupakan salah satu PNS. Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Balikpapan Hendrik tidak menampik terdapat PNS yang terverifikasi sesuai ciri terlapor. 

“Saya baru dapat informasinya kemarin pagi. Sementara, dia statusnya sudah cuti sejak kemarin (Selasa), dan saya belum bisa menghubungi yang bersangkutan,” kata Hendri. (frz/fir/k15/jos/jpnn)

Click to comment
To Top