Budi Waseso: Tugas Kapolri Berat! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Budi Waseso: Tugas Kapolri Berat!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso ikut mengomentari keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri. Buwas -sapaan beken untuk Budi- menganggap juniornya di Polri itu merupakan sosok tepat untuk memimpin Korps Bhayangkara.

Buwas yang ditemui di DPR, Kamis (16/6) mengatakan, Tito punya rekam jejak yang sangat baik. Karenanya, mantan Kabareskrim Polri itu menyebut Tito yang kini memimpin Badan Nasional Penanggulangan Narkotika memang sangat layak menjadi Kapolri.

“‎Pak Tito adalah orang yang patut terpilih dan sekarang telah terpilih. Dipilih oleh Bapak Presiden,” kata Buwas.

Ia pun siap mendukung Tito. Sebab, tugas Kapolri memang berat.

“Mudah-mudahan dengan dukungan personel Polri yang ada, termasuk para senior, bisa melaksanakan tugas yang tentunya berat. Tugas Kapolri kan berat,” tegasnya.

Namun, Buwas meyakini jika seluruh seluruh polisi bisa sevisi, kompak dan solid maka Tito bakal mampu mewujudkan keinginan masyarakat tentang Polri yang lebih baik. “Polisi ke depan harus lebih baik. itu harapan kita, harapan masyarakat. Saya yakin di bawah kepemimpinan Tito polisi bisa lebih baik,” tegasnya. (dna/jpg/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top