Kata Rooney, di Tim Wales Semua Berbahaya, Bukan Bale Saja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kata Rooney, di Tim Wales Semua Berbahaya, Bukan Bale Saja

FAJAR.CO.ID, LENS – Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, mewanti-wanti rekannya agar tak terfokus kepada Gareth Bale semata saat bersua Wales, Kamis (16/6) malam WIB.

Wales memang identik dengan Bale. Winger Real Madrid itu telah menunjukkan kontribusinya saat mencetak gol pembuka kala Wales menang 2-1 atas Slovakia pada laga pertama.

Kemenangan atas Slovakia tersebut membuat Wales makin percaya diri. Mereka langsung membidik Inggris sehingga atmosfer jelang laga menjadi panas.

Untuk bisa meredam euforia Wales, Rooney cs diminta untuk mematikan Bale. Tapi, Rooney memiliki pandangan lain. Timnya tak boleh hanya berkonsentrasi terhadap pergerakan Bale saja. Menurutnya, semua pemain Wales bisa memberikan ancaman.

“Bale pemain fantastis. Tapi, Wales memiliki banyak pemain bagus di dalam tim. Laga ini bukan antara Inggris vs Bale melainkan Inggris vs Wales. Kami harus fokus ke semua pemain Wales jika ingin meraih kemenangan,” sebut Rooney seperti dilansir Soccerway.

Penyerang Manchester United itu menambahkan bahwa Inggris sudah mempersiapkan secara matang strategi menghadapi Wales. Tapi, dia menyebut tak ada perbedaan dengan ketika bermain imbang kontra Rusia pada laga pertama.

Inggris harus menang untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16-besar. Hasil seri pada laga pertama seolah menjadi pertanda bahwa The Three Lions kehabisan bensin ketika tampil di turnamen sebenarnya. (epr/JPNN)

Click to comment
To Top