Keluarga Marhaposan: Peragaannya Itu Sadis, Pembunuh Berdarah Dingin… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Keluarga Marhaposan: Peragaannya Itu Sadis, Pembunuh Berdarah Dingin…

JDG Pembunuh Marhaposan

FAJAR.CO.ID, SIMALUNGUN – Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Marhaposan Siahaan, dengan tersangka JDG (16), siswa SMA di Pematang Siantar, Sumut, digelar kemarin (15/6).

Keluarga korban tampak marah besar kepada JDG pada saat pelaksanaan rekonstruksi yang berlangsung di Mapolres. Seratusan warga dan keluarga korban terlihat menyaksikan adegan demi adegan yang diperagakan.

Pada saat JDG digiring ke lokasi rekonstruksi dari ruang tahanan, salah seorang keluarga korban sempat meludahi JDG sambil mengumpat. “Dasar bab* kau,” ujar wanita yang mengaku boru Garingging itu dengan rawut wajah emosi.

Saat diwawancarai Metro Siantar (Fajar Group), Henny br Garingging yang mengaku tante korban mengaku sangat merasa kehilangan atas kepergian Marhaposan Siahaan. Dia mengungkapkan, mereka sangat kesal atas tindakan JDG yang telah membunuh Marhaposan. “Emosilah lihatnya. Lihatlah tadi peragaannya itu. Sadis kali. Pembunuh berdarah dingin itu,” katanya.

Henny menambahkan, sikap keluarga korban saat ini meminta aparat penegak hukum agar pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku. 

“Harus seimbang lah sama perbuatannya. Jangan karena di bawah umur dikasih keringanan. Lihatlah tadi cara pembunuhan itu. Dia harus dihukum seberat-beratnya,” ungkap Henny diamini sejumlah keluarga korban lainnya saat ditemui seusai rekonstruksi di Mapolres.

Sementara, Ruslina br Purba mengungkapkan bahwa Marhaposan Siahaan merupakan seorang anak yatim piatu. Nasib Siahaan – ayah Marhaposan- sudah meninggal sekira 20 tahun yang lalu. Sementara, ibunya, Tini br Saragih baru saja meninggal pada bulan Desember tahun 2015 lalu. 

“Dulu dia bekerja di Batam. Karena ibunya meninggal, makanya dia pulang ke kampung ini,” ujar Ruslina yang juga mengaku keluarga Marhaposan, sambil menambahkan bahwa Marhaposan adalah anak yang baik. (jos/mscom/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top