Lagi Asyik Tidur, Pelajar SMP Dicabuli Ayah Tiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lagi Asyik Tidur, Pelajar SMP Dicabuli Ayah Tiri

perkosaan2

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Sa tak akan pernah melupakan kejadian pada 11 April lalu. Saat itu, tidurnya tak nyenyak seperti biasa. Warga Desa Suka Damai, Muara Badak, Bontang itu merasa ada seseorang yang  akan mencabulinya.

Benar saja. Saat membuka mata, pakaian yang dikenakan sudah tak pada posisi yang sebenarnya. Pelajar SMP itu semakin kaget ketika yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut adalah Ladidu (55), ayah tiri yang seharusnya melindungi dirinya.

Korban sempat takut melaporkan kasus ini ke kepolisian. Namun akhirnya dilaporkan pada Senin (14/6). Berdasarkan LP/50/VI/Kaltim/Res Bontang/Sek Muara Badak, aparat akhirnya meringkus Ladidu di kediamannya.

“Korban sempat melawan dengan menendang tersangka. Setelah itu tersangka keluar kamar,” kata Kapolsek Muara Badak AKP Winaryo di laman Bontang Post, Rabu (15/6).

“Kami sudah melakukan visum untuk melengkapi laporan korban. Saat ini tersangka masih kami periksa” terangnya.

Ha (45), ibu korban turut diperiksa sebagai saksi. Informasi yang dihimpun, tersangka tergoda dengan tubuh korban. Dia juga memanfaatkan situasi di mana korban tidur sendirian.

Jika terbukti bersalah, Ladidu terancam hukuman 15 tahun penjara karena melanggar UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (edw/ica/k9/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top