Lionel Messi Jauh Lebih Baik Dibanding CR7 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lionel Messi Jauh Lebih Baik Dibanding CR7

Deretan-Ulah-Kontroversial-Cristiano-Ronaldo-di-Atas-Lapangan

FAJAR.CO.ID, PRANCIS – Sebagai imbas tak bisa mengalahkan Islandia, Crisrtiano Ronaldo mencibir habis-habisan negara kecil itu. CR7 menyebut Islandia tak berani bermain terbuka dan memilih untuk bermain aman sehingga disebutnya sebagai tim yang memiliki mental ciut.

Sontak hal itupun menuai respon. Kiper Hannes Halldorsson pun menyesalkan ucapan CR7 yang dinilai tak layak keluar dari mulut seorang bintang lapangan hijau.

Bahkan,  pelatih Islandia Lars Lagerback menganggap perkataan CR7 sebagai bentuk kekesalan karena tidak bisa mengalahkan negara sekecil Islandia.

Tapi bek Islandia Karl Arnason mengaku marah dan sangat tersinggung. Arnason menyatakan dirinya semakin yakin bahwa CR7 memang kalah segala-galanya dibanding Lionel Messi.

“Dia pesepakbola yang bagus, tapi dia tidak memiliki hati seorang manusia,” tegas Arnason seperti dikatakan kepada Guardian.

Gaya permainan Islandia yang dikata-katai CR7 sebenarnya sebuah hal yang wajar menilik pada sejarah pencapaian negara tersebut dalam sepakbola dan sebagai debutan di turnamen sekaliber Euro. Islandia tidak akan bisa menciptakan banyak peluang seperti yang dilakukan Portugal. Tapi, bagi Arnason, komentar CR7 itu menjadi alasan kenapa Lionel Messi selalu jauh lebih baik dibandingkan CR7.

“Anda tidak mungkin mendengar kata-kata seperti itu dari Messi,” lanjutnya.

“Dengan ucapannya tersebut, artinya kami membuat dia kesal. Sangat menyenangkan mendengar dia kesal,” sindirnya.

Islandia akan bersua Hungaria pada lanjutan laga Grup F, Sabtu (18/6) nanti. Sedangkan Portugal bertemu Austria pada Minggu (19/6). (ruh/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top