Makin Marak, Curanmor di Mesjid Tambah Parah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Makin Marak, Curanmor di Mesjid Tambah Parah

3771_20831_curanmor
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Aksi pencurian kendaraan bermotor di tempat ibadah kembali terjadi. Kali ini korbannya jamaah Masjid Nurul Huda Jalan Tut Wuri Handayani Kelurahan Surabaya, Bengkulu, Minggu (12/6) sekitar pukul 05.00 WIB.

Rohmad Anwar, 28, yang juga merupakan Kelurahan Surabaya, Bengkulu sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Muara Bangkahulu.

Korban menceritakan pencurian itu berawal saat dirinya pergi ke masjid salat subuh berjamaah. Ia mengendarai sepeda motor dan langsung di parkirkan di belakang masjid Nurul Huda.

Diduga, saat korban sedang salat pelaku pencurian mulai beraksi. Pelaku yang berhasil membawa kabur motor setelah sebelumnya merusak kunci stang motor.

Sehari sebelumnya peristiwa pencurian motor juga terjadi ditempat berbeda. Rumah seorang pengacara, Panda Darmawan, SH di Jalan Sungai Kahayangan Kelurahan Tanah Patah, disatroni pencuri.

Satu unit motor Honda Beat warna biru putih BD 6852 SI yang biasa digunakan anak korban raib dibawa kabur pencuri.Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir Rp 10 Juta.

Dikonfirmasi RB kemarin, Panca Darmawan mengatakan peristiwa pencurian motor itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu motor diparkirkan di teras rumah dengan posisi terkunci, sementara pemilik rumah berada di dalam rumah. Kondisi itu dimanfaatkan oleh pelaku pencurian.

“Sayangnya tidak ada seorangpun yang melihat pelaku kabur ke arah mana. Motor itu belum setahum dibeli,” ujarnya. (fiz/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top