Perdiksi Jerman Vs Polandia: Berebut Tiket Aman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Perdiksi Jerman Vs Polandia: Berebut Tiket Aman

FAJAR.CO.ID, PARIS–Prediksi Jerman vs Polandia. Juara Piala Dunia 2014, Jerman akan berupaya melanjutkan penampilan apiknya di ajang Euro 2016 saat menghadapi Polandia. Laga penyisihan Grup C ini akan berlangsung di Stade de France, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB.

Laga Jerman vs Polandia ini dipastikan akan belangsung sengit. Sebab kedua tim mengincar kemenangan untuk memastikan lolos ke babak perdelapan final.

Baik Jerman maupun Polandia saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin, hasil kemenangan pada laga perdana. Jerman berada di puncak karena keunggulan defisit gol.

Bagi kedua tim, laga ini cukup familiar sebab banyak di antara pemain Polandia yang bermain di klub Jerman. Sehingga kedua tim sudah saling mengenal permainan satu sama lain.

Sebut saja Robert Lewandowski (Polandia) yang akan bertemu para sahabatnya di Bayern Muenchen, seperti Jerome Boateng, Manuel Neuer dan Thomas Muller. Begitu juga, nama-nama seperti Lukasz Piszczek, Jakub Blaszczykowski hingga Arkadiusz Milik sudah sangat akrab dengan sepak bola Jerman.

Namun persahabatan di klub harus dilupakan sementara. Mereka harus berjibaku, saling mengalahkan demi mengamankan tiket fase knockout.

Menariknya, Jerman dan Polandia sudah saling mengalahkan di babak kualifikasi Euro 2016. Di mana akhirnya Jerman keluar sebagai juara Grup E di atas Polandia.

Pada pertandingan ini, Pelatih Jerman, Joachim Loew diprediksi tidak akan melakukan perubahan dalam komposisi skuat seperti saat mengalahkan Ukraina pada laga perdana.

Gotze tetap dimainkan sebagai striker dalam formasi false nine. Sementara Draxler, Ozil dan Muller membantu mendobrak pertahanan Polandia dari berbagai lini serang.

Boateng dan Mustafi kembali bakal diduetkan di jantung pertahanan Jerman menyusul kondisi Mats Hummels yang belum fit untuk dimainkan.

Sementara Polandia kembali mengandalkan Robert Lewandowski sebagai bomber. Keberadaan Milik sebagai second striker bisa jadi ancaman bagi Der Panzer.

Empat pemain tengah Polandia, Kapustka, Maczynski, Krychowiak dan Blaszczykowski akan bekerja keras mengimbangi para gelandang Jerman. Sementara kiper Szczesny sudah harus siap menahan gempuran para pemain depan lawan. (fat/pj1)

Jerman (4-2-3-1)
Neuer; Hector, Boateng, Mustafi, Höwedes; Kroos, Khedira; Draxler, Özil, Müller; Götze

Polandia (4-4-1-1)
Szczesny; Jedrzejczyk, Pazdan, Glik, Piszczek; Kapustka, Maczynski, Krychowiak, Blaszczykowski; Milik; Lewandowski.

loading...
Click to comment
To Top