Pilkada Takalar, Makmur Siap Mundur dari Dewan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pilkada Takalar, Makmur Siap Mundur dari Dewan

pilgub-sulsel-31artxfd67ux1ewmkfpaf4

FAJAR.CO.ID, TAKALAR, – Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar, Makmur Mustakim menegaskan keinginannya untuk mundur sebagai anggota DPRD Takalar untuk bertarung di Pilbup mendatang.

Makmur yang tercatat sebagai Ketua Badan Legislasi (Baleg) menyatakan kesiapan untuk mundur bila revisi undang undang Pilbup yang mengharuskan anggota dewan mundur dari parlemen.

“Jauh sebelum revisi undang undang Pilkada lahir, saya sudah menyatakan siap mundur dari parlemen jika dikehendaki oleh partai untuk ikut bertarung pada pilkada mendatang,”ujar Makmur, Rabu (15/6).

Lebih jauh, Makmur Mustakim mengatakan bahwa sampai saat ini, dirinya bersama tim pemenangnya terus melakukan sosialisasi sebagai langkah untuk meningkatkan elektabitas.

“Dengan ucapan Bismillah saya menyatakan siap bertarung dengan segala konsekwensi. Dan saya tidak mau mengecewakan pendukung dan tim kami yang sudah solid. Untuk itu, sosialisasi terus saya lakukan guna meningkatkan elektabilitas,”jelasnya.

Disinggung sejauh mana komunikasi politik dengan partai lainnya yang bakal diajak berkoalisi, Makmur optimistis akan mengendarai partainya dan akan berkoalisi dengan partai lain seperti Partai Keadilan sejahtera (PKS) dan Partai Keadilan dan Persatuan (PKPI).

“Komunikasi dengan PKS intens berjalan, Kami berharap komunikasi politik itu melahirkan kesepakatan untuk berkoalisi dengan partai Kami,”pungkas Makmur yang kerap disapa Daeng Lewa ini.(ira/rif//Bkm/fajar)

loading...
Click to comment
To Top