Akhirnya Manusia Kanibalpun Ikut Berpuasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Akhirnya Manusia Kanibalpun Ikut Berpuasa

01bbc-sumanto

FAJAR.CO.ID, PURBALINGGA- Sumanto, manusia pemakan mayat (Kanibal) kini tampil dengan gaya yang beda di bulan Ramadhan. Manusia aneh dari Purbalingga itu kini menjadi muslim yang teladan, pasalnya Sumanto saat ini semangat berpuasa.

Selain tampil beda, Sumanto juga punya keinginan yang belum tercapai. Penghuni Panti Rehabilitasi Jiwa, Sosial dan Narkoba H. Mustajab Bungkanel di Karanganyar, Purbalingga itu sudah ingin segera mendapat jodoh.

Menurut KH Supono Mustajab selaku pengasuh panti rehabilitasi, pihaknya terus mendorong Sumanto agar mau berpuasa. Perlahan, pria kelahiran 3 Maret 1972 yang pernah menghebohkan dunia itu pun menurut pada anjuran Supono.

“Dia ikut puasa dan selalu saya anjurkan untuk latihan puasa. Alhamdulillah Sumanto menurut pada saya. Kalau ditanya, katanya puasa agar bisa cepat dapat jodoh,” ujar Supono seperti diberitakan Radar Banyumas (Jawa Pos Group).

Lantas, istri seperti apa yang diharapkan Sumanto? Supono mengatakan, Sumanto memang tidak secara jelas menyebut ciri-ciri wanita idamannya.

Menurut Supono, pria yang pernah dipenjara itu hanya ingin secepatnya mendapat jodoh. Namun demikian Supono menyadari bahwa tidak mudah  mencari seorang wanita yang mau menikah dengan Sumanto.

Supono tak menampik bahwa kenangan tentang masa lalu Sumanto pasti akan membuat para wanita keder.  ”Bisa saja ada pikiran orang kalau bersuamikan Sumanto bisa dimakan,” kata Supono berkelakar.(amr/acd/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top