Alhamdulillah.. Ibu Saeni Siap Berangkat Umroh Dengan Uang Sumbangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Alhamdulillah.. Ibu Saeni Siap Berangkat Umroh Dengan Uang Sumbangan

FAJAR.CO.ID, SERANG- Setelah mendapat bantuan ratusan juta dari netizen usai warungnya di raziah Satpol PP Kota Tangerang, Ibu Saeni langsung berencana berangkat umroh dengan uang sumbangan tersebut.

Rencana Ibu Saeni berangkat umroh disampaikan oleh kuasa hukumnya Evy Shofawi Hayz SH. Ibu Saeni menerima dana sebesar Rp172,8 juta dari netizen melalui Dwika Putra, Rabu (15/6/16).

Dana tersebut diberikan di Bank BRI KC Serang. “Inshaa Allah dana bantuan ini amanah dan berkah. Berkat bantuan para netizen ibu saeni dalam waktu dekat akan berangkat umroh bersama suaminya dan untuk ke depannya ibu Saeni akan memuliakan bulan suci Ramadan, tidak akan berjualan lagi selama bulan Ramadan,” ujar Evi, seperti dikutip dari Radar Banten Jumat (17/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, usai dirazia Satpol PP Kota Serang, Ibu Saeni mendapat simpatik dari para netizen di tanah air. Bahkan presiden Jokowi, Wapres JK an Mendagri pun turut memberikan sumbangan.

“Tadi (kemarin-red) ada dua orang ke sini, terus bilang ibu kenal Pak Jokowi. Saya jawab kenallah wong itu Presiden. Iya, ini ada amanat dari Beliau untuk ngantarin uang,” kata Eni mengulang cerita.

Uang sebesar Rp10 juta, lanjutnya, diminta presiden untuk membayar hutang akibat kerugian yang ditimpanya.

“Uangnya disuruh buat bayar hutang biar ibu tenag. Terus saya diminta tanda tangan surat penermiaan, dan diminta nomernya. Besok, Pak Jokowi akan telepon,” tambahnya.

(ril/PS)

Click to comment
To Top