Mulan Jameela Curhat Susah Ngurus Anak, Nitizen Sindir: Itu Resiko Punya Suami Hasil Nyolong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Mulan Jameela Curhat Susah Ngurus Anak, Nitizen Sindir: Itu Resiko Punya Suami Hasil Nyolong

Mulan Jameela

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mulan Jameela nampaknya tak bisa lepas dari sorotan publik. Buktinya apasaja yang diunggahnya di akun sosial medianya selalu berakhir bullyan.

Seperti yang diunggahnya di Instagram belum lama ini. Mulan Jameela curhat tentang repotnya mengurus buah hatinya yang belum lama ini dilahirkannya. Dalam curhatannya, Mulan menceritakan bagaimana ia harus melakukan semuanya sendiri tanpa bantuan suster maupun pembantu.

“Sedang menikmati waktu setiap detik bersama baby R.. Baru kali ini lahiran gak ada suster atau mbak (saking susahnya, dan waktunya kurang tepat bersamaan puasa dan lebaran) dan tanpa mama di sebelah ( yg ini yg agak berat 😥),” tulis Mulan Jameela di akun Instagramnya.

Padahal seperti diketahui Mulan Jameela baru saja melahirkan lewat proses persalinan caesar, tentu saja Mulan butuh istirahat lebih untuk memulihkan bekas jahitan saat proses persalinan.

Mulan Jameela (Instagram)

Mulan Jameela (Instagram)

Bahkan saat Mulan Jameela ingin buang air kecil ia mengaku harus membawa bayinya ikut ke kamar kecil karena tidak ada orang yang menemaninya saat itu.

“Dimulai recovery after caesar ngurus dewek, plus baby R juga ngurus dewek.. Pas pasan sekarang masa2nya put**g lagi lecet, ledeh, ngelupas bedarah (hmmm.. Yummyy pokonya ❤️👻) Sempet ada moment kebelet ke air tp baby R nangis kejer dan gak ada orang. Alhasil baby R di bawa ke toilet sambil P*ps 🙈😜☺️ (katanya gak boleh pamali, tp mau gimana lagi.. Bismillah aja.. Allah maha tau kok ☺️),” sambung Mulan Jameela.

“Tp ya sedikit agak bisa nafas kalo feea lagi gak rewel, mbaknya boleh bantuin emaknya dikit2.. (Btw makasih @shafeea.ahmad dan mbaaak 😍) Bukan mau ngeluh atau protes apalagi show off.. Hanya sekedar mau bagi2 kesenangan aja.. Gak mau ngeluh karna masih banyak yg lebih susah dan refffoott ketimbang kita.. Dan Melewati masa2 seperti ini sangat nikmat.. Being a mom, tak ada yg bisa mengalahkan kekuatan #CINTA.. I love u kids,” tutup Mulan Jameela mengakhiri curhatannya di Instagram.

Namun bukannya membuat netizen terenyuh dengan curhatannya itu, seperti biasa Mulan Jameela malah dibully netizen.

Mulan Jameela (Instagram)

Mulan Jameela (Instagram)

“Resiko punya suami hasil nyolong,” komen @kelencie22. “Kasian bgt deh nasib lo mulan,” ujar @wartinibernadt.

“Dl bukannya udh biasa sengsara n miskin, knp skrg msh ngeluh yg jls2 bikin anak dgn cr ngerebut laki org!!,” sambung akun @ria_wahyuningsih mengomentari unggahan Mulan Jameela.

(lya/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top